Translator

Jumat, 24 Mei 2013

Chatting dengan Ftalk Menyenangkan

fTalk adalah video call untuk chatting bersama teman-teman Facebook ,fTalk juga adalah video chat yang sangat menyenangkan.




Built-in alat chatting di Facebook selalu dikritik karena penampilan yang buruk dan kegunaannya kurang bagus Dengan fTalk Anda bisa melupakan masalah tersebut dan menikmati chatting nyaman dengan teman-teman Facebook Anda yang lebih baik, dan environmen lebih mudah digunakan Anda bahkan tidak harus membuka browser web karena fTalk adalah applikasi yang akan tertanam di notebook anda

fTalk memiliki tampilan yang mirip dengan Windows Live Messenger, dengan fungsi chatting dasar. Ini menampilkan semua kontak Facebook Anda dalam daftar, memungkinkan Anda mengakses profil mereka dan foto dan juga termasuk beberapa emoticon, meskipun desain mereka agak aneh. Anda juga dapat membuat status melalui fTalk dan di share ke Facebook.
 
Di banding dengan chatting lain fTalk adalah alternatif yang nyaman untuk built-in chatting di Facebook yang akan membuat percakapan Anda jauh lebih mudah.

Dengan fTalk Anda dapat menikmati chatting dengan teman-teman Facebook bisa langsung bertatap muka .
  Download fTalk di sini 
Jika sobat sudah berhasil download lalu masukan akun facebook sobat terlebih dahulu ,nah baru bisa deh 
chating bersama teman.

Demikian sedikit tentang fTalk ,semOga bermanfaat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah hadir di blog saya yang sederhana ini .
Silakan beri masukan atau berkomentar pada layaknya.